Daihatsu Luncurkan Seri Hijet Activ dengan Tampilan Gagah Siap Diajak Off-road

Siapa yang tidak kenal dengan Daihatsu Hijet, mobil legendaris yang sekarang lagi naik daun lagi. Mobil yang terkenal bandel, penakluk semua tanjakan dan irit bahan bakar ini kembali diangkat oleh Daihatsu ke pasaran mobil.

Pangsa pasar Daihatsu Hijet yang ternyata masih sangat banyak khususnya di Indonesia membuat Daihatsu Motor Co.,Ltd di Jepang meluncurkan sebuah varian lebih keren dari generasi terbaru Daihatsu Hijet.

Mobil yang sementara masih dijual khusus di Jepang ini masuk ke dalam kategori Kei-car, sehingga menggunakan mesin mungil berkapasitas 660 cc bertenaga 53 ps.

Daihatsu Hijet terbaru menganut teknologi terbaru guna memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga +5%. Bahkan mobil ini bisa menjadi mobil yang ramah lingkungan dengan seri 'clean' yang mencatatkan rekor 75% lebih ramah lingkungan dari standar gas emisi Jepang.
Daihatsu Luncurkan Seri Hijet Activ dengan Tampilan Gagah Siap Diajak Off-road

Daihatsu Hijet Activ

Menghadiri Tokyo Auto Salon, Daihatsu Hijet yang biasanya tampil imut menggemaskan, disulap menjadi lebih sangar berkat ban pacul, sehingga mobil ini dapat diajak bermain di medan off-road.

Seperti yang diinformasikan oleh Daihatsu Jepang, mobil bernama Hijet Activ ini ditujukan untuk mereka yang senang bertualang melewati jalan-jalan yang mungkin susah dilewati oleh mobil yang lebih lebar.

Meskipun sampai saat ini belum ada konfrmasi dari pihak Daihatsu apakah Hijet Activ ini akan dipasarkan secara global, termasuk ke Indonesia, tetapi anda penggemar Hijet patut berbangga, Daihatsu masih melihat Hijet sebagai salah satu ujung tombak unit produksinya sampai saat ini

0 Response to "Daihatsu Luncurkan Seri Hijet Activ dengan Tampilan Gagah Siap Diajak Off-road"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel